Kamis, 03 September 2015

JURUSANKU AKUNTANSI

hayyy..
.ketemu lagi nih, ciee..ciee..
tapi kali ini aku akan mengenalkan jurusan yang aku ambil di UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH MALANG, yaitu AKUNTANSI. tahu gak AKUNTANSI itu apa?
Akuntansi adalah suatu aktivitas jasa (mengidentifikasikan, mengukur, mengkalsifikasikan dan mengikhtisarkan) kejadian atau transaksi ekonomi yang menghasilkan informasi kuantitatif terutama yang bersifat keuangan yang digunakan dalam pengambilan keputusan. naaah udah tau kan sobat :) ... jadi alasan saya mengambil jurusan AKUNTANSI, dikarenakan yang pertama untuk jurusan AKUNTAN itu banyak di cari di perusahaan, yang kedua aku suka hitung-hitungan sih, terutama hitung uang.heheheehee.. :) bercanda kok, tapi itulah alasan saya ambil jurusan AKUNTANSI. semoga bisa jadi inspirasi yaa!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar